20070209

seminggu


jumat, 2 februari 2007
sekitar pukul 3 pagi aku terbangun, karena ketukan-ketukan butiran air hujan yang menerpa jendela kaca. memandang menembus keremangan malam dari tingkap yang tinggi, kulihat langit mencurahkan air dengan derasnya. angin menderu-deru membawa butiran-butiran air itu dan menerpa apa saja yang ada di jalannya. kilat menghujam entah di mana dan bunyi gemeretak dan gemuruh segera menyusul, bersahut-sahutan seperti saling beradu siapa yang lebih cepat tiba di bumi. kulihat air sudah menggenang di sepanjang jalan, di sini dan di sana. dalam hati dan pikiran, aku bermain dalam perasaan dan logika. kuharap ini hanya hujan angin semata, yang akan berlalu dan tidak menimbulkan hal-hal yang buruk di pagi nanti.

in between
mom, don’t cry. i can’t bear the feeling hearing you crying. everything that damage and lost, let it be damage and lost. the most important thing is that you all doing fine in refuge. milk for the little one is still ready in stock? how about medication, any is needed? can’t you all sleep at there? try to have a rest even awhile; don’t worry too much about the house and the things. i’m doing fine here too, don’t worry.

hari ini, 9 februari 2007
seminggu sudah hari ini, sejak pertama hujan deras setiap hari tanpa kompromi. seminggu sudah hari ini, sejak pertama banjir menghadang jalan dan membatasi gerak. seminggu sudah hari ini, aku di penantian dan belum pulang ke rumah. dan seminggu sudah hari ini, aku gelisah dalam tidur, gelisah dalam pikir, gelisah dalam rasa dan asa.

seminggu ...

5 comments:

Unknown said...

Apa kelebihan minggu ini daripada minggu lalu?

cun said...

dear @arif yang tidak dikenal, minggu ini kelebihan air di mana-mana sedangkan minggu lalu tidak. :D
thanks ya dan semoga kamu baik-baik saja.

Unknown said...

sekarang sudah berkumpul kembali 'kah? kabarnya 'kan sudah surut... =)

Gumi Angga said...

semangattttt duoooong!!

cun said...

dear @kana haya & @putri_angga, iya.. sudah surut, itu minggu lalu sesuai dengan tanggal posting. sekarang masih recovery (beres2 bekas2nya).. bahkan kalau mau beli makan di luar masih susah, masih banyak yg antri karena sebagian besar sepertinya belum berjualan.
dan terima kasih ya semua atas perhatiannya. aku semangat koq. he.he.he.he.he.. *pinjem pompa angin buat mompa semangat*